CSS

Senin, 08 April 2013

Cara Menghilangkan Tombol ADD Pada Facebook

·
Teman saya : Bisa kah kita setting profil facebook agar tidak bisa di add atau di tambahkan sebagai teman oleh lain??
Saya : jawabannya bisa..jadi hanya teman dari teman kita lah yang bisa menambahkan kita sebagai teman..


Teman saya : Bagaimana caranya??
Saya : Ikuti dehh artikel saya yang satu ini...hehheh :D


Baru baru ini saya sering mendapat pertanyaan tentang cara menghilangkan tombol add di facebook. Baik dari teman main, teman facebook dan di forum forum yang ada di facebook. Entah apa alasannya, kalau saya sihh malah seneng di add banyak orang.


Oke langsung saja ke pokok bahasan kita yaitu menghilangkan tombol add facebook. langkah pertama yang jelas adalah login ke profil facebook anda atau biar lebih cepat anda bisa klick disini. Ingat...ke profil facebook ya,, bukan ke akun twitter, google, atau yahoo..wkwkwk
kemudian lanjut klick tombol di pojok kanan atas untuk menampilkan berbagai macam pilihan dan pilih Privacy Settings.
berikut SSnya





Klick gambar untuk perbesar gambar


Setelah itu keluar macam macam pilihan dan pilihlah how you connect dan klick edit setting.
berikut SSnya



Klick gambar untuk perbesar gambar


Setelah anda klick edit setting maka ada tiga pilihan, dan gantilah everyone pada Who can send you friend requests? menjadi friend of friend. setelah anda ganti friend of friend klick done.
Beriku SSnya



Klick gambar untuk perbesar gambar


Selesai sudah.

  By :  

0 komentar:

.