CSS

Rabu, 17 April 2013

Unified Remote - Mengendalikan Komputer dengan Android

·
Dalam post Blog saya kali ini saya akan memberikan Aplikasi Unified Remote. Apa itu Unified Remote? Unified Remote adalah aplikasi gratis plus software yang bisa digunakan untuk mengendalikan komputer Windows langsung dari smartphone Android. Dengan aplikasi ini sobat bisa bekerja sambil bersantai di kamar atau sofa ditemani oleh Android kesayangan sobat. Untuk dapat menggunakan Unified Remote, terlebih dahulu sobat harus menginstall aplikasi ke dalam smartphone Android dan juga software di komputer Windows kamu agar kedua perangkat tersebut dapat bekerja dengan semestinya. Namun yang lebih penting, sobat juga harus memastikan bahwa kedua perangkat telah terhubung dalam satu jaringan Wi-Fi.

Meskipun awalnya Unified Remoter tersedia secara berbayar, namun sobat juga masih bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis (Free Version) dengan fitur yang tidak kalah menariknya juga. Setelah kedua perangkat Android dan komputer Windows telah terhubung dalam jaringan Wi-Fi, barulah sobat bisa memulai menggunakannya.
Disini sobat dapat mengendalikan beberapa perintah komputer seperti menggantikan fungsi mouse dan keyboard (english, function, german, russian dan swedish), keyboard navigasi, keyboard numpad, mengakses file manager, menjalankan media, power control (restart, log off, sleep, lock, wake on lan, hibernate dan shutdown), scroll wheel (menggantikan scrool pada mouse), slide show untuk menjalankan presentasi, mengakses start menu, menjalankan media player (vlc, windows media center, Windows media palyer) dan yang terakhir mengakses situs Youtube. Enaknya lagi, Unified Remote bisa digunakan untuk beberapa komputer sekaligus secara bergantian. hoho Keren kan sob?
Udah deh, Daripada bengong mending langsung saja deh Download :
For Android : Download Here
For Windows : Download Here

0 komentar:

.